Diary Ditsaa

howdy semuaa masyarakat tanah kusir air Indonesia yang tercintaa :D
gue kali ini bakal ngepost sesuatu tentang sesorang yang bikin gue jatuh cinta yang amat sangat ramat :D *buseeh lebay* -_-

dia dia dia lengkapi hidupku - Afgan - dia dia dia
gini ya, pertama  kali gue kenal sama si dia atau singkat aja deh si HSA. itu berawal dan bermula dari suatu jejaring sosial. disaat itu pula gue suka sama dia .. tapi sayang lah dia masih ada yang punya. *nangis gulung2*
. yaudah deh , saat itu gue anggap dia cuman apa ya temen lah ya rada lebih dikit sih muehehehe
PS : temen lebih dikit itu bukan TTM tapi sahabat --"
nah, kan tuh pertama kenal langsung lost contact gitu, yaah -_-"
tapi gak lama kemudian ketemu lagi. di tempat yang sama . yaitu FACEBOOK muahahaha :D
saat itu rasa suka yang mulai hilang, timbul lagi. tapi tau dia masih punya pacar kuurungkan untuk menyimpan rasa itu, akhirnya gue buang deh rasanya.
karena gue takut jatuh cinta disaat yang salah untuk kesekian kalinya.
beberapa hari ataupun bulan ataupun tahun (karena gue lupa tepatnya kapan). gue sering dah tuh smsan sama si HSA. nah itu datang lagi tuh si rasa suka. ah datang datang mulu nih !
tapi tau masih ada yang punya untuk yang kesekian kesekian kesekian kali, yaudah gue buang lagi tuh rasa suka. datang-buang -datang- buang mulu ye?.. ribet ah !
yaudah pas tanggal 5 okt tepatnya kalo gak salah eh dia tiba tiba mengungkapkan perasaannya gitu sama gue. kaget kaget seneng gitu rasanya gue. antara percaya gak percaya. karena pas itu gue juga pernah tuh di becandain sama dia pake acara nembak nembak boongan gitu, jadi ya pas dia niatnya nembak beneran gue berpikiran kalo itu hanya lelucon belaka.
UUUPS, KAYANYAKNYA GAK CUKUP NIH DI HALAMAN DEPAN, klik LANJUTANNYA aja ya !

yaudah pas saat itu gue tanya balik, dia serius apa gak, ternyata jawabannya apa coba? SERIUS GUYS !

langsung kaget dan seneng lonjak lonjak di kasur deh --"
yaudah pada saat itu pula rasa sayang, cinta, dan suka datang bersamaan :)
dia dia dia cinta yang kutunggu tunggu ..
aduuh bener bener deh kaya terbang gitu dilangit ketujuh penuh warna aah indahnya :D
yaudah sih akhirnya jadian lah kita (HOREEE)
akhirnya jadian meskipun LDR an, tapi ya gitu kami saling bisa apa ya? aduuh susah jelasinnya ihihihi
udah udah cukup sudah cerita kali ini. eh bukan cerita deng tapi curhat wkwk :D
byee gud nite all evribodeeh :D

Leave a Reply